Anak Hantam Kepala Ayah dengan Balok Hingga Tewas


INDRAMAYU – Seorang anak diduga mengalami gangguan jiwa sering mengamuk sehingga terpaksa  dipasung.
Saat pasungan itu dibuka,  anak itu  malah mengamuk menghantam kepala ayahnya dengan sepotong kayu hingga tewas.
Jamani, 78,  warga Kecamatan Bongas, mengalami luka luka sangat parah. Kepalanya banyak mengeluarkan darah sehingga  Selasa (17/9)  korban tewas.
Tak berhenti sampai disitu, pelaku juga mengamuk  dan menyerang uwaknya,  Ny. Masem, 71 dengan kayu pengganjal pintu hingga luka parah.
Keterangan di lokasi kejadian menyubutkan, AR awalnya diduga  mengindap gangguan jiwa. Pemuda itu sering mengamuk dan menyerang siapapun yang berada di dekatnya.
Karena khawatir membahayakan keselamatan orang lain termasuk keluarganya orang tua sepakat memasung AR di belakang rumah.
Setelah beberapa lama dipasung AR menunjukkan perbaikan. Dia tak lagi mengamuk dan mau didekati orang tuanya. Melihat kelakuannya sudah berubah pihak keluarga menaruh iba sehingga membuka kayu pasung yang membelenggu kedua kakinya.
Setelah pasungannya dibuka, AR terlihat bersahabat dan duduk tenang. Namun beberapa saat kemudian, AR masuk ke rumah meraih sepotong kayu yang biasa dipergunakan mengunci pintu rumah dan mengayunkan ke kepala belakang ayahnya Jamani yang tengah duduk.
Melihat kepala orang tuanya dihantam kayu, Ny. Masem uwaknya menjerit. Jeritan itu membuat AR tambah kalap. Pelaku pun menyerang wanita renta itu hingga luka parah dan dibawa ke rumah sakit terdekat.
Kapolsek Bongas AKP Noneng Sukarna mengemukakan, kasus itu sedang dalam penyelidikan. Kata dia, pelakunya diduga mengalami gangguan jiwa.
[Poskota.news]
Share this video :

Post a Comment

 
Copyright © 2011 - 2013
Tabloid Info POLISI - Gamblang dan Berimbang
Created by Redaktur Info Polisi
Powered by Blogger