Kapolda Metro Sosialisasi Inpres Kamtibmas


Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Putut Eko Bayuseno mulai mensosilisasikan Inpres nomor 2 tahun 2013 tentang penanganan Kamtibmas. Sosialisasi perdana digelar di Mapolres Jakarta Barat.

"Ini dalam rangka silahturahmi ke semua jajaran anggota di bawah saya untuk menjalankan kebijakan saya. Ditambah dengan adanya Instruksi Presiden No. 2 tahun 2013 soal penanganan kriminalitas," kata Putut kepada wartawan di Mapolres Jakbar, beberapa waktu lalu.

Mantan Kapolda Jawa Barat itu mengaku sedang mempelajari prosedur penanganan Kamtibnas yang sesuai dengan Inpres nomor 2. Selain sosialisasi ke jajaran, dia juga sudah bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta untuk berkoordinasi soal yang sama.

"Rapat koordinasi untuk menyusun langkah pengamanan dengan instansi Pemda, Polda, Kodam dan tokoh-tokoh masyarakat," ujar Putut Eko Bayuseno

Putut juga akan segera menyosialisasikan hasil rapat koordinasi dengan gubernur kepada jajaran-jajaran di bawah. "Berikut kami akan kumpulkan Babimkamtibnas, lurah, camat, koramil namun masih kita susun acaranya," imbuhnya.
Share this video :

Post a Comment

 
Copyright © 2011 - 2013
Tabloid Info POLISI - Gamblang dan Berimbang
Created by Redaktur Info Polisi
Powered by Blogger